4 Tempat Berburu Barang Bekas Berkualitas Di Jakarta

Menurut Fatin, jika baju dipadu padankan dengan benar, maka akan terlihat mahal meski harganya terbilang murah. Tidak heran, kamu akan menemukan beragam pernak-pernik sepanjang kamu menyusuri pasar ini. Mulai dari gantungan kunci sampai hingga dompet kecil atau pouchbisa sobat tiket temukan.

Terdapat banyak pedagang yang berjualan aneka busana batik baik untuk perempuan maupun pria. Batik-batik tersebut ada yang berasal dari Cirebon, Pekalongan, Yogyakarta, sampai Madura. TAS bermerek sudah sejak lama jadi buruan bagi mereka yang mencintai fashion.

Biasanya pembeli menunggu seruan dari para pedangan yang berbunyi “bongkar baru”. Itu berarti karung baru akan dibuka dengan banyak baju vintage. Apa lagi, tak sedikit pula baju bekas vintage yang justru menjadi nilai tambah dan diburu anak muda untuk menunjang penampilan. Dari baju bekas, Grace bisa mengumpulkan pundi-pundi uang yang lumayan. “Kebetulan orang tua aku dua-duanya sudah pensiun, jadi usaha ini bisa aku andalkan buat nyari tambahan,” ujar anak bungsu dari dua bersaudara ini. Sedangkan dalam seminggu, paling banyak ia bisa menjual 50 baju sekaligus.

Bahkan gaya kompak artis dan anak bisa menjadi inspirasi dalam menentukan style baju couple. JAKARTA, REQnews – Untuk berpenampilan menarik, tak melulu harus menggunakan yang baru, termasuk juga soal pakaian. Mengenakan barang bekas, juga bisa tetap terlihat penampilan menjadi menarik. Para fashionista dan trend blogger di Jakarta-pun banyak looking barang di kedua tempat tersebut. Jika pandai mengubek, kamu bisa menemukan baju-baju lucu dan keren, dengan kualitas yang baik dan awet. Selain buku, di sini kamu bisa menemukan kaset-kaset dan CD bekas yang langka.

Berburu baju bekas di Jakarta

Tidak hanya menerima AC bekas barang bekas kantor namun kami juga menjual berbagai macam barang bekasrumah sakit sekolah lodge yayasan dll. Publicity Factory Outlet jadi tempat berakhirnya ritual belanjaku kemarin. Jika kita mau sedikit sabar dan teliti tidak menutup kemungkinan akan menemukan baju branded dengan kondisi bagus.

Namun, hal tersebut pada akhirnya juga menimbulkan masalah tersendiri. Meskipun sudah dilanda bencana kebakaran bekali-kali, namun pedagang baju bekas di Pasar Senen masih tetap menjamur hingga saat ini. Baju atau pakaian yang dijual di sini sangat bervariasi, mulai dari jaket, kemeja, flannel, dress, kaos, daleman,aksesoris, topi, tas hingga sepatu . JawaPos.com – Di tengah zaman yang serba ‘pamer’ ini, masyarakat selalu memerhatikan gaya busana mereka untuk tampil lebih menarik. Tak peduli berapa harganya, yang penting bermerek dan terlihat. Sebab kini tengah menjamur penjualan baju bekas baik offline maupun online.

Dengan kata lain, menurutnya, agar tidak dianggap ketinggalan tren oleh teman-teman sepergaulannya. Namun karena tidak ada worth yang diincar, tidak jarang mereka memutuskan untuk tidak lagi membeli pakaian bekas. Sebelum ramai dipasarkan secara daring, bisnis pakain bekas, baik preloved maupun thrifting sudah banyak dilakukan secara offline. Di Jakarta, pedagang pakaian bekas dapat dengan mudah ditemukan di Pasar Senen dan Pasar Baru. Ialah Julistian, yang memutuskan untuk menghasilkan cuan dari berjualan barang-barang bekas.

Hal tersebut dilakukan sebagai suggestions berburu pakaian bekas selanjutnya. Hal tersebut dilakukan, agar kamu bisa memiliki bayangan, tentang baju apa yang akan kamu cari, di sana. Pasar yang terletak di Jakarta Pusat ini menyajikan banyak pakaian-pakaian bekas yang masih layak pakai. Jika beruntung, kalian bisa menemukan pakaian-pakaian model ternama dengan harga terjangkau. Jangan malu mengeluarkan jurus tawar-menawar di tempat ini.